Sunday, May 16, 2010

Courtney Love


Courtney Love: Ajaran Buddha Membantunya Meninggalkan Narkoba

Menurut berita yang dilansir The Himalayan Times (6/11/06), disebutkan bahwa penyanyi musik rock Courtney Love menyatakan ajaran Buddha telah membantunya melepaskan diri dari masa-masa sulit ketergantungan pada narkoba dan mengembalikan hidupnya pada jalur yang benar.

Love, yang bernama asli Courtney Michelle Harrison, menekankan bahwa hari-hari hura-huranya telah berlalu dan menyatakan bahwa ajaran Buddha telah membantunya menjaga kesadaran.

“Sekarang saya adalah seorang Buddhis dan saya membaca paritta setiap hari. Saya membaca dalam waktu yang lama. Beberapa orang juga membaca paritta, tetapi saya membaca lebih lama dari mereka, Orlando Bloom melakukannya, Tina Turner, mereka melakukannya setengah jam sehari,” katanya kepada Contactmusic. “Tetapi saya melakukannya empat sampai lima jam sehari, diselingi istirahat untuk merokok!” demikian tambah Love yang masa kecilnya sempat dilewatkan di Eropa dan Selandia Baru ini.

Semoga kebiasaan menghirup asap beracun ini juga dapat segera lenyap dari kehidupan Love seiring dengan pelatihannya dalam Buddha Dharma.[Zoi]

Sumber: http://www.facebook.com/notes/indonesian-buddhist-society/courtney-love-ajaran-buddha-membantunya-meninggalkan-narkoba/428000711010

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...